04 Maret, 2008

Queen of The Game


Awalnya gw pikir serial yang satu bercerita mengenai perjudiaan secara gw ngebaca dari judulnya tapi ternyata jauh banget.
Perkenalan dengan seorang gadis cantik di sebuah jalanan yang sepi menjadi awal dari semua kisah yang cukup pelik yang melibatkan hati dari dua orang manusia yang saling jatuh cinta.

Kang Jae-ho (ayah dari gadis yang ditemuinya di jalan )menyebabkan kematian dari ayah Shin-jeon pada saat ia masih kecil. Semenjak kematian ayahnya, Shin-jeon bertekad untuk membalas dendam pada Jae-ho. Tahun-tahun berlalu, pria itu menyelesaikan sekolahnya dan bekerja di Amerika. Belakangan, ia dipromosikan untuk posisi kepala cabang untuk anak perusahaan mereka di Korea.
Dalam usahanya untuk membalas dendam, Shin-jeon dengan sengaja berusaha mendekati Eun-seol putri tunggal dari laki-laki yang menyebabkan kematian ayahnya. Ia menggunakan semua pesona dan kemampuan yang ia miliki untuk menarik perhatian Eun-seol.

Berbagai cara dilakukan Shin-jeon untuk mendekati Eun-seol, mulai dari berpura-pura mobilnya mogok di suatu jalan di new zealand hingga mengikuti kemana pun gadis itu pergi. Pada awalnya Eun-seol tidak peduli namun akhirnya melihat semua usaha yang dilakukan oleh Shin Jeion hati Eun-seol pun mulai goyah. Hal serupa ternyata juga dialami oleh Shin-jeon,yang hatinya juga ikut goyah rencananya untuk mendekati putri sang musuh besar untuk balas dendam membuat dia menyampingkan perasaan sukanya kepada Eun-seol

Tapi satu hal yang tidak dipersiapkan oleh Shin-jeon adalah ternyata ia pun benar-benar jatuh cinta pada Eun-seol. Kepolosan dan keluguannya telah meruntuhkan segala dendam Shin-jeon. Namun ia berusaha keras menepiskan semua itu demi tujuan utamanya, yaitu menjatuhkan ayah Eun-seol. Namun apa mau dikata, ternyata cinta telah mengalahkan semua dendam dan kebencian Shin-jeon. Ia bahkan rela memaafkan musuh besarnya Kang Jae-ho demi Eun-seol, bahkan keduanya berencana untuk menyatu dan menikah.
Tapi setelah Eun-seol mengetahui bahwa pria yang dicintai hanya menggunakannya untuk membalas dendam dan menjatuhkan sang ayah, gadis itu sangat marah, berusaha keras untuk membenci Shin-jeon dan membela ayahnya mati-matian.
Namun takdir pula yang memisahkan mereka berdua. Percintaan mereka semakin rumit karena ayah Eun-seol pernah berselingkuh dengan Ibu Shin-jeon, dan wanita itu dicampakan oleh ayah Eun-seol sehingga menyebabkan wanita itu sangat dendam kepada ayah Eun-seol. Tapi Eun-seol yang mengetahui dirinya telah hamil, memutuskan untuk berpura-pura telah menggugurkan kandungannya. Ia melakukan hal itu karena ia tidak ingin masalah antara dia dan Shin-jeon menjadi lebih rumit karena kehadiran seorang bayi.
5 tahun berlalu. Shin-jeon yang sempat mengalami kecelakaan lalu lintas, menjadi hilang ingatan. Ia tidak tau siapa namanya, tidak ingat apapun mengenai dirinya dan keluarganya. Sementara itu, Eun-seol telah pindah ke tempat lain dan bekerja di sebuah perusahaan konstruksi. Selama 5 tahun ia kehilangan jejak dari Shin-jeong.
Tiba-tiba suatu hari pria itu muncul untuk bekerja sebagai tukang kayu di perusahaan tempat Eun-seol bekerja. Kaget dengan kemunculan Shin-jeon, Eun-seol sadar kalau pria yang dintainya itu telah kehilangan ingatannya selama ini. Dan pertemuan yang mengharukan pun terjadi antara Shin-jeon dengan putranya.

Walaupun memasuki pertengahan ceritanya menurut gw agak “dipaksakan” tapi jalan ceritanya cukup menarik dan cukup keluar dari pakem serial korea yang biasanya selalu mengenai cinta segi banyak


Casting
Lee Shin-jeon diperankan oleh Joo Jin-mo
Kang Eun-seol diperankan oleh Lee Bo-young

6 komentar:

Anonim mengatakan...

yupz, u suka bgt ama ne drama. Korean drama emang top bgt dech.
Sampai2 krn drama ini ku jd suka lagu Midnight Blue.
Menurut ku drama ini adalah drama korea yg paling romantis.

michelle mengatakan...

Korean drama emg paling top yahh. hehe
ini film seri bukan ?
mau coba ntn. hehe

dwi melati mengatakan...

:-* kyknya ceritanya menarik banget...
boleh juga di coba...

Christine W mengatakan...

aku suka sekali dg drama ini, ceritanya sangat romantis dan view pemandangan di NZ nya sangat indah.

Anonim mengatakan...

terakhir nonton adegan mo ngucap kaul di gereja,,
layar lgsg end :((
ad yg bs ngasi tw gmn endingnya?
Tks.

Unknown mengatakan...

Aq jg nonton dvdnya ending sampe situ...tp bbrp th kmudian aq donload....daaaan endingnya masih ada lagi....mereka hanimun gitu di vila nya shin jeon (waktu kang eun seol memohon sampe pingsan) untuk bisa maafin ayahnya

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates