22 Mei, 2008

Song Hye Gyo Maen Film yang Di sutradarai oleh John Woo


Onni yang satu ini emang slalu penuh kejutan baru2 ini di Festival Film Cannes di Paris, SHG di perkenalkan oleh John Woo sutradara film2 blockbuster asal Hongkong yang filmnya yang gw tau kayak Mission Impossible II, Face/off dan Broken Arrow back to SHG akan membintangi film “1949” arahan John Woo.

Nggak hanya itu film ini skenarionya ditulis oleh Wang Hui-ling yang juga menulis scenario untuk Lust Caution dan Crouching Tiger, Hidden Dragon. Di “1949” SHG akan di dampingi oleh actor asal cina Chang Chen.

Menurut SHG “dia di hubungi oleh Jhon Woo pada bulan Januari kmrn setelah John Woo ngeliat acting SHG di Hwang Jin Yi, dan SHG sangat merasa tersanjung karena bisa bekerjasama dengan sutradara yang dikaguminya”.

Film “1949” sendiri bercerita mengenai romance yang berdasarkan pada kisah nyata yang terjadi pada akhir perang dunia kedua dan di tahun terakhir perang sipil di China. Karena di film menggunakan bahasa Inggris dan Mandarin, SHG di haruskan memperdalam kedua bahasa tersebut. Film 1949 sendiri akan mulai di produksi pada akhir tahun ini dan di rilis tahun 2009.

Wah makin sibuk aja onni yang satu ini karena saat ini dia sedang syuting drama 'The World They Live In' bareng sama namjachingu gw Hyeon Bin yang akan ditayangkan pada bulan juli ini dan akan selesai pada akhir tahun ini juga. Buat onni aza-aza fighting

Source : dramabeans

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates