22 Mei, 2008

One Mom & Three Dad


Drama yang bergenre komedi dan romance ini produksi terbaru dari KBS dan dari diskusi yang gw ikuti di sebuah forum drama yang satu ini layak banget buat di koleksi dengan di bintangi oleh bintang2 yang udah terkenal sapa sih yang nggak kenal Eugene yang bermain apik di Save your last dance for me atau Jae-hee yang perannya sebagai Moo-ryong di Sassy Girl, Chun Hyang sangat membekas di kepala gw ditambah lagi dua actor Jo Hyun Jae yang juga maen di Thank You dan Shin Sung-Rok.

Simple setup: Start with four best friends who’ve grown up together since childhood. Dengan character yang berbeda mereka bersahabat, tumbuh bersama sampai sekarang mereka dewasa
Na Young adalah wanita yang menikah dengan Sung Min yang memiliki 3 orang sahabat. Soo Hyun yang cakep, flamboyant dan mempunyai cita2 pengen menikah sama orang kaya. Kwang Hee seorang penggambar manhwa (komik) punya tampang cakep tapi nggak pengen menikah krn menurutnya nikah itu Cuma kesenangan sesaat tapi penderitaan seumur hidup dan Kyung Tae seorang polisi yang punya body OK tapi super duper jorok pengen banget nikah tapi nggak ketemu sama cewek yang mo nikah sama polisi

ThE sTORY
Na Young sebenarnya punya sifat yang hampir sama dengan sobat suaminya tapi dia mencoba belajar belajar menghadapi temen2 suaminya itu yang mempunyai sifat yang aneh binajaib bahkan saking deketnya hubungan persahabatan mereka setiap tahun meski sibuk masing2 mrk slalu datang kerumah Na Young dan Sung Min buat ngerayain ultah pernikahan sahabat mrk itu walaupun dengan imbalan makan gratis dan minta di cuciin baju. (dasar cowok tuch yach suka aji mumpung ) Na Young kadang sebel sm temen2 suaminya yang kadang menganggu meskipun nggak sampe hati ngusir mereka yg ada Na Young malah berasa menikah dengan 4 cowok.

Na Young pengen banget menjadi seorang ibu tapi apa daya sang suami tidak bisa memberinya seorang anak karena frustasi Na Young berkelahi dengan Sung Mi yang tidak mo di ajak ke dokter kandungan hal itu di karenakan Sung Mi tidak punya sperma untuk membuahi istrinya Kemudian Sung Min ngomong masalahnya sama sobat2nya itu, Mereka (Na Young dan Sung Min) tidak bisa melakukan adopsi atau pergi ke bank sperma, kemudian Sung Min mendapat ide buat make sperma temen2nya karena dia tahu kepribadian dan character temen2nya itu. Kemudian Sung Mi membuat ke3 sobatnya itu mabuk dan menandatangani perjanjian yang isinya kalo mereka bersedia menyubangkan sperma mereka untuk Na Young



Karena merasa kalo menjadi ayah biologis itu berarti tetap harus bertanggung jawab seumur hidup jelas aja Soo Hyun + Kwang Hee + Kyun Tae menolak permintaan itu tapi apa daya perjanjian adalah perjanjian apalagi mereka sudah banyak di tolong oleh Sung Min. So mulailah mereka menyiapkan diri mereka untuk memberika sperma yang sehat pada Na Young dari makan makanan yang sehat, tidak merokok dan juga minum minuman keras sampe sering2 ngelonggarin celana agar mendapat sirkulasi udara yang lebih segar selain itu mereka juga diberi obat kuat oleh Sung Min buat ke-3 calon ayah biologis anak dan istrinya.

Tidak terasa hari untuk mendonorkan sperma itu datang juga. Sung Min yang datang lebih awal sama Na Young sbnarnya 1 hari sebelumnya Soo Hyun cs udah dateng duluan ke untuk mendonorkan sperma mereka. Pulang dari donor mereka pulang tanpa semangat kmdn makan sup belut dan tiba2 aja tersadar mrk ber3 buru2 nelpon Sung Min minta agar tidak memakai sperma ketiganya dan di “iyakan” oleh Sung min


Nggak lama kemudian Na Young bermimpi yang bisa di bilang bahwa Na Young akan segera hamil tapi di dlam mimpinya itu ke-3 sahabat suaminya itu yang muncul. Tidak lama kemudian Na Young beneran hamil tapi 6 bulan kemudian Sung Min meninggal karena kecelakaan mobil. Tentu saja ke-3 Sobatnya merasa sangat sedih dan merasa memiliki tanggung jawab pada Na Young dan calon baby’nya bahkan mereka merasa bisa aja little baby girl could be his doughter. Selain itu kehadiran pria lain yang membuat Na Young jatuh cinta.


So kira2 dari sperma yang disumbangin Kyung Tae cs kira2 anaknya Na Young mirip siapa yach?apa bener anak dari salah satu sahabatnya Sung Min itu? atau jangan2 ada sumber sperma yang laen…hmmm i can't wait


Waaah mesti sabar banget nunggu endingnya karena di korea belom kelar dan gw masih harus dan kudu nunggu edisi PAHEnya aja as always lumayan bo' 16 episode ^_^ lets wait and see

14 komentar:

Anonim mengatakan...

aq udah punya 1-16 end, sebelnya epi k16 alias terakhir CD nya rusak ~x(, sapa ney yang uda tw endingnya? akhirnya gmana,
bapaknya siapa, Q si berharap bpknya si soo hyun .. kasi tau dong!!! :(
tQ

panggil gw Aliya mengatakan...

@Anonim aq udah bikin sinopsisnya lengkap kok coba aja buka di http://dramalovers-dramakorea.blogspot.com/2008/06/1-mom-3-dads_24.html
moga nggak penasaran lagi ya :)

Anonim mengatakan...

gw udah tahu tuh endingnya lihat aja di my soju.com...kalo mau di kasih bocoran..bapanya bukan ketiganya melainkan si sibapa aslinya itu...yang bikin gw penasaran diantara ketiganya gak ada yang jadi ama si na yeong..ngambang coy..but this is my first time gw nonton drama korea..and its diffrent..

panggil gw Aliya mengatakan...

@Anonim : Welcome s de club, moga makin ke jerumus ya sama drama korea benernya bikin nyandu :D

Anonim mengatakan...

:((:((:((:((:((:(( endingnya ngambaaaaang, masa cewekna ga jadi ama sapa2, ada seri selanjutnya ga seh, aku berharap Na Young jadi merid ama Soo Hyun, kan kasian papanya uda sayang ama Na Young n anaknya, lg an kasian juga Soo Hyun uda mbatalin pertunangannya dgn cewe kaya hukz hukz hukz :((:((:((

Anonim mengatakan...

ya at list the movie nya yach..hehehhee

Anonim mengatakan...

haduh ge sebel dah nonton...bagus sih...ending nya ngambang......ada season 2 nya kg ya...sumpah penasaran.

Anonim mengatakan...

ternyata critanya kg ngambang. coba lu denger baik2 kata anaknya waktu penutupan "ini rahasia tiap kali ibu memandang 'daddy' dia selalu tersenyum, dan aku tahu apa artinya" nach secara yang dipanggil daddy itu kan soo hyuun a.k.a sipelit.....nach pastinya.....

aisi mengatakan...

q brusan aja mulai ntn drama ini..
crta awalnya bgs n mbwtq rs pgn nonton trus nich..
thanks y udah review dikit mgnai drama ini..
drama korea is the best ;))

panggil gw Aliya mengatakan...

Hai aisi lanjutin terus dech asli bagus guarantee uang kembali:-D ini salah satu series favourite 2008 (mnrt aq lho..;-))

tira mengatakan...

wew, gua suka amat sama jae hee..
dia tuh aktingnya normal banget..
hehe...

sassy girl keren bgt..

sharing donk, jae hee ad main film dan serian ap lg?

panggil gw Aliya mengatakan...

@tira:buat 2 th k dpn bakalan kangen berat deh sm namja satu ini coz dia lg ikut wamil,km bisa liat witch yo hee

Anonim mengatakan...

baru ntn ni film... lucu jg... btw mw tanya dung
itu yg di episode/chapter 11 ada 1 lagu barat yg muncul pas adegan ujan2an, apa yah judul lagunya? asik lagunya......^^
thx

Diian DuaBellas mengatakan...

ada link download film 1 mom 3 dad na ga? mau dong :)

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates