01 Agustus, 2008

Favorite Scene in Coffee Prince

Drama yang saat ini lagi tayang di InDOSIAR setiap senin-kamis jam 15.30 ini rugi banget kalo sampe di lewatin Drama yang nggak ada matinya buat di liat terus2an sampe disc punya gw lecet2 di pinjem sama temen adek gw dan beberapa adegan favorite gw itu adalah.....

Han Kyul Udah nggak bisa menahan perasaannya lebih lama lagi pada Eun Chan

Han Kyul Yang Mulai Menyukai Eun Chan


Eun Chan Pura-pura jadi teman Kencannya Han Kyul

Pagi hari sebelum keberangkatan Eun Chan Ke Italy breakfast with Han Kyul

Han Kyul dan Eun Chan berdamai



My FavoriET Scene ( U know lha hehe )


credit & thanks to : Dame B. Alipala

6 komentar:

Junjung Purba mengatakan...

kepalaku senut2 liat yang lagi ciuman:D

Anonim mengatakan...

penegn banget jadi eun chan..................

Anonim mengatakan...

hahaha..sama, CD gw jg udh lecet2 ampe DVDnya ga mau baca lg :P. mana CD pinjeman lg, hihihi :P
biarpun rada telat nontonnya, coffe prince is d best lah:X

Unknown mengatakan...

http://kendhin.890m.com/emoticon/love.gif
suka bgd ni drama..,ckckckk

coba ajh gw jd eun can y...
hihiii
http://kendhin.890m.com/emoticon/senang.gif

Unknown mengatakan...

:x
lv lv lv
:s

nies mengatakan...

seru ntn nya jadi pengen ketemu goong yoo.....:x

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates