12 Agustus, 2008

Miss Gold Digger


Mencari Mr right mungkin gampang-gampang susah itu juga yang terjadi sama Mi Su Shin seorang pekerja di agensi periklanan di Busan dan menurut Mi Su cowok itu adalah investasi untuk masa depan . Segala cara di pake Mi Su buat dapetin Mr. Right dari mulai dengan berpura2 cewek yang lugu dan naïf dan juga berpura2 suka sama anak kecil untuk menarik perhatian, Jun Seo seorang pengusaha yang juga donator di sebuah gereja dan waktu ngeliat Mi Su yang sedang membacakan dongeng untuk anak2 di halaman gereja hatinya mulai tertarik pada Mi Su.

Di sisi lain Mi Su juga lagi dikejar2 dengan Yun Cheol seorang mahasiswa hukum yang cinta mati sama Mi Su dan sedang berjuang agar lulus menjadi seorang pengacara dengan dorongan dan semangat dari Mi Su yang selalu datang ke Kuil untuk memberikan makanan sampe Mi Su di suruh sembahyang memberi hormat pada patung budha oleh pendeta karena memberi Yun Cheol masakan daging padahal di Kuil tidak boleh makan daging demi agar Yun Cheol tidak di usir dari Kuil tempatnya tinggal.

Ada lagi Hyeon Jun seorang brondong yang berprofesi sebagai rapper di sebuah klub. Agency tempat Mi Su bekerja sedang mendapatkan project untuk iklan handphone KTF terbaru dan ternyata clientnya itu adalah tetangga apartemennya yang selama ini jadi musuh bebuyutannya karena berapa kali telah mempermalukannya di depan tetangga2 yang lain dan cowok itu waktu ngeliat Mi su juga sebel apalagi Mi Su datangnya telat waktu presentasi membuat Dong Min itu membatalkan kontraknya dengan agency Mi Su dan kesialan Mi Su masih bertambah waktu Hyeon Jun ngajakin ketemuan di kafe dan denger cowok itu ngomong ke temen2nya kalo dia dah pernah tidur dengan dirinya jelas aja Mi Su gondok banget dan pergi ninggalin Hyeon Jun yang buru2 ngejar dirinya.

Mi Su dengan berbagai cara berusaha mendapatkan kontrak kerja itu kembali karena dia akan di pecat kalo sampe kontrak itu lepas. Dan waktu berhasil nemuin Dong Min, Mi Su mengatakan kalo dia akan memenuhi semua keinginan cowok itu dan tiba2 muncul ide di kepala Dong Min untuk meminta Mi Su berpura2 menjadi kekasihnya demi meyakinkan ortunya kalo dia dah punya pacar. Kemudian Dong Min memberikan kontrak kerja itu kembali pada Mi Su dan sangat puas pada presentasi yang di buat oleh Mi Su dan mengundang Mi Su untuk menghadiri pesta yang di adakan oleh perusahaannya.

Karena ingin mendepak Dong Min yang menurutnya menyebalkan, Mi Su berencana untuk datang ke pesta itu untuk mendapatkan client2 yang lain yang lebih banyak dan dia pergi bersama Jun Seo kesebuah butik dan demi terlihat cantik dan seksi Mi Su memilih pakaiah yang sedikit kecil dan membuat tubuhnya sedikit sesak .

Di Pesta Mi Su mulai tebar pesona dan ngeliat Hyeon Jun yang masih pengen ngasih penjelasan tapi Mi Su buru2 manggil taksi dan nyuruh membawa Hyeon Jun pergi dari situ balik ke tempat pesta yang di adain disebuah hotel nggak sengaja ngeliat Yun Cheol dengan seorang wanita jelas aja Mi Su kesal dan minta penjelasan pada cowok itu tapi yang ada Yun Cheol mengatakan kalo di antara mereka tidak pernah ada hubungan apa2 dan mendorong Mi Su sampe jatuh dan membuat pakaian Mi Su yang emang udah kekecilan robek Dong Min yang ngeliat kejadian itu buru2 ngelepas jasnya dan memakaikannya pada Mi su dan ngampirin Yeon Cheol dan langsung ngasih bogem mentah ke cowok itu dan mereka terlibat perkelahian nggak lama muncul Hyeon Jun yang tau2 udah ada di hotel lagi dan mereka bertiga saling baku hantam dan Mi Su nggak ketinggalan jambak2an sama temen wanitanya Yun Cheol sampe akhirnya semua itu berakhir di kantor polisi.

Di kantor polisi Yun Cheol dan teman wanitanya di bebaskan tanpa jaminan dan waktu Mi Su protes kenapa mereka di bebaskan polisi ngomong kalo wanita itu adalah anak seorang kepala pengacara jelas aja Mi Su gondok banget karena tau alasan Mi Su meniggalkannya demi wanita itu.

Jun Seon mentraktir Mi Su makan malam di sebuah restoran dan sambil mekan dengan menggunakan tangan dia curhat kalo ditempat itu dia berapa kali di putusin oleh mantan2nya dan berharap moga kali ini nggak terjadi lagi dan Mi Su yang ngeliat Jun Seon makan dengan tangan sambil jilatin tangan2nya membuat cewek itu kehilangan selera makan di tambah lagi Jun Seon minta di suapin dengan tangan Mi Su dan kemudian jilatin tangan cewek itu membuat Mi Su tidak dapat lagi nahan kekesalannya karena malu di perhatiin oleh pengunjung yang lain ninggalin Jun Seon sendirian dan tidak lupa nyiramin kuah kare kemuka cowok itu.

Malemnya mabuk2an di kedai minuman dan bertemu dengan Dong Min dan curhat sampe mabuk dan tidak sadarkan diri lalu di gendong oleh Dong Min pulang ke apartemennya.
Dalam perjalanan pulang dari kantor Mi Su ngeliat poster menara Eiffel dan memutuskan untuk melanjutkan belajar ke Perancis dan waktu pamit sama Dong Min cowok itu memintanya untuk tetap tinggal di Seoul tapi keputusan Mi Su sudah bulat untuk tetap ke Perancis dan di hari keberangkatannya di bandara Dong Min nyusul Mi Su yang sedang boarding pass dan ngomong kalo dia akan selalu menunggu Mi Su di Korea.

Walaupun gw nggak terlalu familiar sama pemainnya2 dan pertamanya nggak tertarik buat nonton tapi lama kelamaan gw nikmatin film ini cukup menghibur kok dan pesen moralnya yang gw tangkep sih just be your self walaupun itu didepan gebetan loe atau cowok yang lagi loe taksir nggak perlu lah jadi orang lain hanya karena pengen memberikan kesan kalo loe itu memang cocok buat dia .

Terkadang kita mencari Mr. right itu sampe kemana2 tapi ternyata kita nggak pernah sadar kalo bisa saja Mr. Right itu adalah orang yang sebenarnya dekat banget sama kita mungkin aja temen kantor, tetangga sebelah atau depan rumah atau juga teman kos who knows dan menurut Mi Su hidup adalah mengambil kesempatan yang datang dan berani mengambil keputusan yang sulit

Cast
Han Ye Seul as Sin Mi Soo
Lee Jong Hyuk as Dong Min
Kwon O-joong as Jonn-seo
Kim In-kwon as Yoon- Cheol
SoN Ho Young as Hyeon Joon


OST MISS GOLD DIGGER Klik Di Sini





2 komentar:

Anonim mengatakan...

Neng...
genrenya dicantumin juga dong

thanxs

panggil gw Aliya mengatakan...

Otre next post ya

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates