24 Desember, 2008

Hana Yori Dango Final Movie


Nggak berasa 4 taun berlalu sejak Tsukasa melamar Makino di acara pesta kelulusan makino dan rasanya sayang banget kalo nggak ngeliat final dari drama series favoriet ini apalagi setelah Season 1 dan juga Season 2

“Aku, Doumyouji Tsukasa, telah memutuskan untuk menikah musim semi tahun depan! Dan aku sudah memilih seorang wanita yang sudah ditakdirkan untukku, yang sudah mencuri hatiku dan aku tidak akan melepaskannya, Makino Tsukushi!!”.

Di sebuah hotel di Tokyo, Tsukasa mengadakn jumpa pers untuk mengumumkan pertunangannya dengan Makino dan dengan cepat Makino menjadi selebriti yang di cari2 wartawan bahkan sampe sahabat karibnya dan juga bossnya di tempatnya dulu bekerja menjadi target untuk di wawancara.

Ibu Tsukasa yang sudah menyetujui pertunangan Tsukasa dan Makino mengundang keluarga Makino untuk memberikan hadiah pertunangan bagi Makino yang berupa tiara yang di beri nama “smile of Venus” yang harganya selangit yang dimiliki oleh generasi wanita yang ada di keluarga Doumyouji.

Malamnya Makino dan Tsukasa mengaggumi tiara itu dan Makino mengatakan kalo dia sangat khawatir kalo bila nanti dia menikah dengan Tsukasa yang akan menjadi penerus bisnis keluarga Doumyouji hidupnya akan berubah dan Tsukasa yang mengerti kekhawatiran Makino meyakinkannya kalo dia akan melindungi Makino sepenuh hati dan tiba2 saja dari jendela muncul seseorang yang langsung mencuri tiara itu, Makino dan Tsukasa yang shock langsung mengejar pencuri itu tapi sayangnya
Kmdn mereka kembali ke kamar dan terkejut banget karena jendela yg tadinya pecah tiba2 saja sudah kembali seperti semula seperti tidak pernah terjadi apapun Tsukasa merasa ada yg nggak beres buru2 ngeliat nomor kamar apartemennya dan ternyata emang itu beneran kamar apartemen mereka , lalu sebenarnya apa yang terjadi?

Untuk menemukan Tiara itu dengan bantuan dari sekretaris Ibunya Tsukasa dan Makino berusaha mencari keseluruh negeri bahkan sampe ke Amerika tapi keduanya terpaksa hidup seadaanya karena tidak bisa menggunakan kartu kredit takut kalo Ibunya mengetahui kalo Tiara itu telah hilang,
Tiara yang “akan membawa cinta sejati bertahan” membawa Makino dan Tsukasa bertualang di Amerika dan menguji kesungguhan cinta keduanya dengan bantuan F4 yang lain mereka mulai melakukan pencarian di pasar gelap dan juga di pelelangan dan menemukan fakta bahwa tiara akan di jual ke seseorang tapi siapa?

Situasi yg sedemikian pelik membuat Makino ingin membatalkan pertunangannya dengan Tsukasa yang mulai putus asa karena tidak berhasil menemukan tiara itu…
Rasanya sayang banget kalo harus ngelewatin final movie dari Hana Yori Dango secara gw udah ngikutin dari season 1 dan 2 dan setelah lama gw di tunggu2 akhirnya ada juga di lapak2 dvd langganan gw walaupun dengan kondisi gambar yang nggak terlalu memuaskan tapi seenggaknya gw bisa menuntaskan rasa penasaran gw pada akhir kisah cinta Doumyouji Tsukasa dan Makino.

Dan walaupun endingnya bisa di tebak tapi gw suka banget ngeliat perjuangan Tsukasa yang rela melakukan apapun demi wanita yang dicintainya dan dia berhasil “Melakukannya”. Dan juga surprise yang di buat oleh Rui dkk untuk Tsukasa dan Makino. Tapi gimana kisah tiga F4 yang lainnya apakah mereka berhasil menemukan cinta sejati mereka di final movie nggak terlalu di jelasin Cuma Akira akhirnya menjadi pimpinan mafia mengantikan ayahnya dan Soujiro menjadi seorang penulis buku yang terkenal dan Rui tetaplah seperti Rui.Tapi sayangnya kakak Doumyuji tidak hadir di film ini padahal kan dia juga ikut mempersatukan Tsukasa dan Makino

Well setelah ngeliat berbagai versi mulai dari Meteor Garden dengan Tao Ming Tse dan San Chainya dan juga Doumyouji dengan Makino Tsukasa, gw menunggu Versi Korea yang rencananya akan mulai tayang Januari 2009 menggantikan Where They Live in Hyeon Bin dan Song Hye Gyo yang katanya sich ratingnya mulai nggak terlalu bagus
Dan ekspetasi gw besar banget terhadap versi Korea yang emang gudangnya drama2 yang membuat gw sampe kecanduan di tambah lagi dengan tampang2 aktor2nya yang membuat mata ini menjadi lebih seger dan berharap kalo mereka bisa menjadikan manga yang satu ini menjadi “lebih baru”. Well wait and see

By the Way

Happy Prosperous New Year 2009
and Happy Holiday ..
wish u get all the best in 2009


15 komentar:

tanya mengatakan...

kalau beli dvd ini di glodok?
adanya dibagian mana ya? saya juga langganan disana, tapi saya bingung beli dimana ada di bagian film bioskop atau tetap ada dibagian film berseri?
dan saya terkadang bingung untuk membeli kaset itu dipedagang yang mana, karena terlalu banyak, langganan saya pun sudah pindah. kalau anda beli film ini dimana? dan bagian mana biasanya anda membeli film film berseri lainnya di glodok?
apabila anda tidak keberatan untuk memberitahu, makasih atas informasinya. :D

panggil gw Aliya mengatakan...

Tanya aq biasanya titip sama temen yg kebetulan py langganan d glodok
Dl pernah beli d pinangsia cm skrg males coz jauh

tanya mengatakan...

oh haa makasih ya. soalnya udah nyari ini film dari sejak lama.
makasih ya :D
write your blog better than now, altought i love to read your blog now. hehe.
punya facebook?

panggil gw Aliya mengatakan...

Add me : zaleefa@yahoo.co.id

tanya mengatakan...

thanks.

panggil gw Aliya mengatakan...

Anytime my dear ^-^

tanya mengatakan...

sudah di add, confirm ya.

Anonim mengatakan...

mba...ini versi jepangnya meteor garden yaa?bagus gak sih??compare ama yg versi taiwan dan koreanya ok mana?berapa episode smuannya?
hehe sori banyak nanya..abis sayang jg kl nontonnya itu lg

panggil gw Aliya mengatakan...

betul neng
ceritanya dan caracternya menurut aku bagusan yang versi Jepang
tapi kalo di liat dari segi wajah emang lebih enak liat yang Korea
season 1 11 episode
season 2 11 episode
final movie

moniq mengatakan...

btw kalo ada folm korea Baru jangan lupa tulis di blog ini..jadi blognya update truz...oh y kalo maw tau berita artis" asia dari korea, jepang n taiwan buka aja www.orion-beat.com
disana tiap ari britanya update terus...
dari pada beli tabloid yg mingguan..
ehehehehehehehe.....

Anonim mengatakan...

film ini ada di youtube gak sih?
kok gue cari gak ketemu urutannya ya?

Anonim mengatakan...

o..ternyata ada lanjutannya ya... aduh jdi penasaran banget neh...durasinya brp jam?? sayang banget ya ga dibkin drama. kalo drama kan bisa bbrp episode..he..he.. makasih ya infonya..(versi jepang lebih keren ceritanya seh..)

panggil gw Aliya mengatakan...

aduh nggak merhatiin durasinya tapi toss dulu setuju bgt versi jepang emang lebih okey ceritanya

Anonim mengatakan...

Huahh... Udah lama nyari tapi ga ketemu-ketemu... Aaaa~!! Jadi makin penasaran, nih =_=

rani mengatakan...

endingny gmna.. kasi tau dong.. ntn secret garden bagus bgt ratingny jg bgs di korea wkwkw.. ak aj ngak2 ntny.. sedih lucu roman jjadi satu

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates