04 Januari, 2009

Happy Nu Year ALL


HAPPY NU YEAR ALL

Posting pertama gw di taun 2009, gimana acara malam taun barunya menyenangkan, menyedihakan atau melewatkannya seperti gw karena seharian kerja di kantor sampe malem dan nyampe rumah Cuma ada satu tujuan doang TIDUR dan tanggal 1 Januari gw mengisi taun baru gw dengan ngebut nonton drama2 koleksi gw yang belum sempat gw sentuh karena kesibukan gw beberapa bulan ini ( ceile gaya banget yee gw ).

Taun baru semangat baru, pengen banget bikin resolusi kayak taun2 kemarin tapi Cuma beberapa aja aja yang di jalanin, sisanya masih usaha banget supaya bisa berhasil at least seenggaknya pernah mencoba daripada nggak sama sekali .

Well taun kemarin banyak banget drama ataupun film yang beredar di lapak2 langanan qta dengan berbagai genre dari action, drama sampe komedi, dan nggak sedikit juga yang menjadi favorite gw kayak Hong Gil Dong dan Iljimae dan nggak ketinggalan juga 1 Mom 3 Dads kalo loe gimana gals, apa sich drama Favorit kamu sepanjang taun 2008 kemarin ????



0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates