04 Januari, 2009

World Within a.k.a The World That They Live In


Setelah nunggu lama banget PaHEnya akhirnya muncul juga drama2 yang paling gw tunggu2 di penghujung taun 2008 ini yup sapa lagi kalo bukan namja gw (hmmm… ) Hyun Bin yang bikin gw jatuh cinta dengan actingnya di My Name is Kim Sam soon setelah 2 taun absent dari layar kaca dan Song Hye Kyo sapa sich yang nggak tau sama onni yang satu ini yang cukup lama juga absent dari layar kaca ampir 4 taun setelah Full House

Dan mereka berdua balik dengan drama terbaru mereka The World That They Live In atau dikenal juga dengan World within.

Berkisah tentang seluk beluk dunia broadcasting lebih tepatnya drama production, Jung Ji Oh seroang sutradara yang cukup senior dan charismatic di stasiun tv punya karir yang cemerlang dan juga Joo Joon Young seorang sutradara muda yang keras kepala dan perfectionist yang bekerja di stasiun TV yang sama.
Joo Joon Young punya pacar seorang dokter bedah yang 24 jam waktunya digunakan untuk merawat pasiennya dan waktu Joon Young mempersiapkan pesta kejutan untuknya cowok itu nggak bisa datang karena harus melakukan operasi di saat yang bersamaan Joon Young di minta tolong sama Ji Oh buat gantiin dia jadi sutradara untuk drama yang sedang kejar tayang, Joon Young yang lagi ribet banget minta sang actor buat bawa mobil sendiri namunmalangnya mobil yang dikendarai oleh sang actor kecelakaan di tempat lain operasi yang dilakukan sang pacar gagal pasiennya meninggal di meja operasi.

Kecewa dengan kondisi dan situasi yang ada membuat Joon Young dan pacarnya saling menyalahkan karena mengangap pasangannya tidak bisa hadir disaat mereka memerlukan “penghiburan”, Joon Young yang kecewa karena pacarnya nggak bisa menghiburnya melarikan diri dengan main game online di saat bersaama Ji Oh minta pertanggung jawaban Joon Young karena kelalaian gadis itu.
Di marahi oleh Ji Oh dan nggak lama kemudian di putusin sama pacarnya yang menuntut Joon Young selalu ada untuknya 24 jam penuh sedih karena putus cinta Joon Young menghubungi Ji Oh yang masih kesal dengan gadis itu tapi happy banget waktu tau Joon Young dah putus dari pacarnya secara waktu di bangku SMU dulu Joon Young dan Ji Oh sempat pacaran.

Tau kalo Joon Young masih cinta sama pacarnya Ji Oh ngasih saran Joon Young buat minta maaf ke pacarnya tapi sang pacar tetep kesel dengan sikap Joon Young selama ini yang menurutnya gak pernah mo ngerti perasaannya.
Di sisi lain mantan pacar yang mencampakannya dulu demi menikah dengan cowok lain datang kembali di kehidupannya dan ngajak balikan karena mo’ bercerai dengan suaminya jelas aja Ji Oh marah banget dan waktu lagi minum2 dengan Joon Young dia ngomong kalo sebenarnya dia pengen banget balikan sama Joon Young jadi ceritanya CLBK gitu jelas aja Joon Young batuk2 denger pernyataan Ji Oh well kalo gitu mulai besok kita pacaran lagi ya kata Joon Young.




Nggak lama baru jadian dengan Ji Oh sang mantan pacar ngajakin balikan lagi karena merasa kesepian setelah putus dengan Joon Young tapi apa mo dikata Joon Young hanya ingin mereka berteman saja. Maksud hati nggak pengen berbohong kalo dia ketemu dengan mantannya Joon Young cerita sama Ji Oh namun di cuekin sama cowok itu jelas aja Joon Young kesel dan mutusin sebaiknya mereka jalan sendiri2 dulu aja dan nyadar kenapa dulu dia pernah putus sama Ji Oh karena cowok itu nggak pernah mengerti dirinya.




Dengan cerita yang yang awalnya sedikit menonton sedikit ngebosenin ngeliat drama yang satu pantes aja kalo ratingnya di Korea sono nggak terlalu bagus ( ini tapi untungnya tertolong sama tampang segernya Hyeon Bin tapi setelah memasuki episode2 atas ceritanya udah lumayanlah, ceritanya terlalu berpaku dengan kisah cinta Joon Young, dulu gw berpikir ceritanya akan semenarik All About Eve yang ceritanya juga tentang dunia broadcast karena asli gw dah kangen banget sama drama2 korea yang berkualitas seperti yang dulu, kalo gw liat drama2 korea akhir2 ini ceritanya nggak ada yang terlalu menarik kecuali Hong Gil Dong dan Iljimae hehehe apalagi bisa di katakan box office mungkin hanya beberapa yang masuk kategori favorite.

Tapi itu kembali ke selera masing2 karena terkadang menurut gw nggak bagus tapi menurut sebagian penikmat drama yang lain bilang bagus, well seenggaknya gw berharap di taun ini akan ada lagi drama2 yang berkualitas.

Acting

Hyun Bin as Jung Ji Oh
Song Hye Kyo as Joo Joon Young
Uhm Ki Joon as Song Gyu Ho
Seo Hyo Rim as Jang Hae Jin


13 komentar:

nana mengatakan...

il Jimae bagus ya.. bethoveen virus aja blom aku tonton nih.. lg males nonton abis nih.. "-o

panggil gw Aliya mengatakan...

Kalo suka sama setting jadul bagus bun highly recommended bgt :-) btw bethoven virus yg maen jang geun seuk y?

Anonim mengatakan...

iljimae jelas bgus,,

soalny Lee Jun kI maen ny keren n mengharukan bgtttttt :((

Rio mengatakan...

iya nih.. heran.. sekarang drama korea lagi ga ada yang oke. :-? beethoven virus itu juga ga begitu bagus (menurut gw).

Anonim mengatakan...

kereenn banget film nya.
lagunya juga enak2x..;))

Anonim mengatakan...

aq sh liat iklannya diindosiar bakal segera tayang asal jangan tengah malam az mainnya gw pasti nonton secara drama asia kn seru seru ga ky sinetron makin panjang makin kacau ga jelas kisahnya aq az smp illfeel nonton sinetron
tapi ko song hye gyo disitu rambutnya pendek kurang cantiknya tuh setiap wanita kn cantik klo rambut panjang apalagi song hye gyo sayang

Anonim mengatakan...

ak pengen tau crNya liat filmMya dunk!!!
Ak jg sneng bgd m film korea

Anonim mengatakan...

penasaran lhat

ghiew mengatakan...

bagusss banget...aku sempet nonton beberapa kali, ceritanya keren terutama pasangan utamanya, kueren abissss....:X

bitulll mengatakan...

film nya bguzzz nd romantisss
tp pazz gw nonton sru" filmnya ga dputerin lagiii sma slah stu stasiun tv,,,

panggil gw Aliya mengatakan...

@bitul : knapa nggak beli dvdnya aja cuma 3 dics kok sampe tamat

Anonim mengatakan...

kerennnnnnnnnnnnnnn

galuh rahma mengatakan...

aku mau link filmny dung

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates