09 Januari, 2009

Drama TerbarU Joo Ji Hoo


DramaLover pasti kenal banget sama namja yang satu ini, Kangen sama actingnya?!?!?! pastinya, drama pertama dan terakhir Jo Ji Hoon yang gw liat Cuma goong doang atau lebih familiar dengan judul Princess hours ada sih beberapa drama dia yang lain kayak “devil” yang katanya actingnya bagus juga tapi gw belum tertarik buat nonton.

Dan baru juga slesai syuting film Antique and Now namja yang satu ini datang lagi sama project drama terbarunya yang di beri title “Kitchen” yang juga di dukung sama lawan mainnya di Devil, si cantik Shin Min Ah dan juga Kim Tae Woo.

Story sendiri di ambil dari Novel Jepang dengan judul yang sama bercerita tentang cinta segitiga antara sepasang suami istri dengan rekan bisninsnya dimana mereka hidup di satu atap dan mereka juga sharing dapur. Dan diceritakan kalo Jo Ji Hoon ahli memasak yang sempat sekolah di Perancis.

Dan rencananya drama ini akan di rilis bulan februari 2009, dengan penampilan yang baru tapi tampangnya Jo Ji Hoon kok kayaknya aneh gitu yah dengan potongan rambut ikal gw ngeliatnya kayak om2 gitu heheh (sowly ini menurut gw lho ), asli gw lebih suka liat gayanya sebagai Pangeran Shin. What do u think gals?




4 komentar:

Mardiana mengatakan...

gaya'nya yg di "kitchen" lumayan kok, lebih trendy dibanding waktu jd prince Shin.. tp kalo kriting.. {-( tp drama ini dah syuting lama kan ya baru b'edar sekarang aja.. kalo drama yg bareng sm yoon eunHye belom kan ya ?

Anonim mengatakan...

btw kmrn nyari nih film di mangDu kok blom ada ya.. dah nonton 'full' ?

callme_D mengatakan...

Belum tertarik buat nonton
tapi kalo di Pasar Festifal udah ada tuh sampe tamat yang pahe kalo nggak salah sampe 6 disc

Ryaa Tenriawaru mengatakan...

huaaaa jo ji hoon aneh deh rambut barunya di serial ini,hhuu.

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates