17 Maret, 2009

Actrees Pendukung Boys Before Flower Bunuh Diri


Bakalan lebih lama lagi nih menanti drama yang lagi booming banget taun ini, nggak tau emang karena kecapeean karena kejar tayang atau emang lagi naas aja sudah empat pemain BBF yang ngalamin kecelakan setelah sebelumnya Kim Hyun-joong, Kim Joon dan Kim Bum dan yang terakhir menimpa Goo Hye Sun ( as Geum Jan-di ) yang terjadi pada 28 februari kemarin akibatnya KBS Cuma nayangin 1 episode doang untuk minggu pertama bulan maret ini padahal kan ratingnya lagi tinggi2nya tuh

Baru juga Hye Sun sembuh di salah satu tabloid ibu kota gw baca kalo salah satu pemeran 3 cewek kaya yaitu Jang Ja-yeon yang berperan sebagai Sunny di temukan tewas gantung diri di rumahnya di Bundang, menurut kakak Ja Yeon dia menemukan adiknya meninggal pada pukul 19.30 waktu korea. Ja yeon saat ini berusia 27 taun dan merupakan lulusan Chosun University yang merupakan universitas tertua dan terkenal di Korsel, ada rumor yang mengatakan kalo dia depresi sejak di tinggal ortunya yang meninggal akibat kecelakaan mobil 10 taun lalu namun berdasarkan info dari temen2 dekatnya kalo pokok permasalahannya ada pada hubungan Jang Ja-yeon dengan managementnya berkaitan dengan proses BBF, beberapa jam sebelumnya dia sempat menghubungi temannya dan mengatakan kalo masalah ini terlalu sulit dan saya ingin mati”.

Dan menurut salah satu crew yang mengeluhkan masalah yang datang bertubi2 dan berharap bisa menyelesaikan drama fenomenal ini tanpa ada kecelakaaan lagi dan yang pasti kejadian ini membuat semua kru dan pemain menjadi syok... ya moga2 aja ini kejadian tragis yang terakhir yang menimpa para pemain BBF.

13 komentar:

mick_dinda mengatakan...

asli aku lg suka bgt sama serial BBF ini, jadi di korea film ini blum selesai diputer ya?? aku baru nonton sampe episode 16 nih itu jg yg jual jarang bgt dan translate nya ga terlalu bagus.. tp emang ganteng bgt bo' hihi.. ;))

mau profile nya dong aliya :D

panggil gw Aliya mengatakan...

@mick_dinda : aq jg ga sabar ni nungguin tamatnya BBF sabar2 4 episode lg kelar

Anonim mengatakan...

duuuh kasian banget yah tuh cwe.:(
tapi mank niy serial keren banget.
f4nya ngelebihin versi taiwan ma japan.
cakep2 booo.:x

Anonim mengatakan...

buset! ni film keyen bgt!!!!!!
cowonya gnteng2 bo....
cewenya cute2 lg! ^^
tp yg ktnya yg peran jd Sunny itu bnrn y?
moga para pemeran di film ini bs bwt film baru lg de..
aq tngguin ya..
Great film!!!!! I love it so much!

LoveLyDebbie_eLf mengatakan...

Ih..saiank bgt..walopun q agak sebel lead acting'na d bbf,tp rasana prihatin jg!
=(

LoveLyDebbie_eLf mengatakan...

Ih..saiank bgt..walopun q agak sebel lead acting'na d bbf,tp rasana prihatin jg!
=(

Anonim mengatakan...

hm........i love bbf
lee min ho oppa sarange saranghe sarangheo sarang hamida:xxx

Anonim mengatakan...

sebenernya bener ga cii "Goo Hye Sun" sudah meninggal?? :-/

Iyaz Arya Safardy mengatakan...

gue juga ga mungkin low jandie maupun jihu mati karena bunuh diri, mungkin itu hanya gosip tapi gue juga ga tau benar gimana berita ataupun gosip itu. andai memang benar gue merasa kecewa. andai salah jangan lagi deh buat gosip yang ga penting kya gitu

Anonim mengatakan...

omg...gosip g bner tuch, gag mungkin bgt klo smpe "goo hye sun" meninggal !!
klo prlu bbf kmbali diputer kngen w sma flm ntu..

Anonim mengatakan...

Jd,, bukan Koo Hye Sun yg meninggal ??? ;;)
=))

Anonim mengatakan...

kasiha bgt...:(

Anonim mengatakan...

ya ampun sayangnya dia bunuh diri,padahal kn aktingya baguss :((

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates