18 April, 2009

Frozen Flower


Setelah sekian lama dinanti akhirnya keluar juga dvdnya dan emang2 bener2 film yang bikin gw bengong ngeliat keberanian Jo In Seong.. di film ini yang bener2 nggak yangka habis tapi mungkin ini salah satu bentuk keprofesionalan dia sebagai seorang actor

Hampir sama dengan Antique’nya Jo Ji Hoon bercerita tentang hubungan sesama jenis. Mengambil setting di zaman kerajaan dari dinasty Goryeo dibawah kekuasaan dinasty Yuan dari China.

Raja Goryeo tumbuh dari remaja bersama salah satu bodyguardnya Hong Lim, dan Hong Lim adalah cinta pertamanya Raja Goryeo, dan ketika Raja Goryeo sudah dewasa dan harus memiliki anak agar memiliki penerus nantinya untuk menghindari konflik di kerajaannya, Raja akhirnya meminta Hong Lim untuk tidur dengan istrinya yang juga permaisurinya, karena dia sendiri tidak tertarik dengan mahluk yang namanya wanita, emang awalnya Hong Rim juga sama tidak tertarik untuktidur dengan permaisuri Raja Goryeo.

Meskipun awalnya menolak Hong Rim mau juga melakukan juga hubungan ”itu” dengan permaisuri dan mereka berhubungan di kamar Raja dan di ruangan sebelah Raja dengan perasaan tidak menentu mencoba mengalihkan perhatiannya dengan melukis kaligrafi. Dan setelah sekian kali berhubungan tumbuh perasaan saling tertarik di antara Hong Rim dan permaisuri, konflik itu akhirnya terjadi juga ketika hubungan cinta yang terlarang antara Hong Rim dan Permaisuri bahkan keduanya sering bertemu tanpa sepengetahuan Raja.

Dan sampe ketika Raja mulai mencurigai ada yang tidak beres antara Hong Lim dan permasuri dan memergoki keduanya sedang ”bermesraan” di perpustakaan membuat amarah Raja meluap karena cemburu dan memasukan Hong Lim kepenjara dan konflik tidak bisa terhindarkan akhirnya terjadi juga antara Hong Lim dan Raja Goryeo yang membuat mereka harus menghunus pedang masing-masing.

Asli kaget banget liat film yang satu ini gw speechless ngeliat keberaniaan Jo In seong yang naked untuk beberapa scene dan hubungan percintaannya dengan Jo Ji Mo benar2 wahhh.. nggak tau mo ngomong apa.. bener2 film untuk rate 22++. Jon In Sung emang pengen memberikan "sesuatu yang berarti" sebelum dia pergi Wamil buat para penggemarnya dan film ini emang membuat gw sebagai salah satu penggemarnya bener2 surprais dan jangan berharap menemukan In Sung dengan muka innocentnya itu

Dan nggak kagetjuga berkat actingnya di film ini Jo Jin Mo meraih predikat actor terbaik di Baeksang award bulan februari kemarin.. so comment gw nonton aja kali yaaa

Cast

Jo In sung aas Hong rim

Ju Jin Mo as King

Song Ji-hyo as Queen

17 komentar:

Anonim mengatakan...

pengen bgt nonton nie film tapi krn blom > 22 thn
jadi g boleh nonton huhuhu

panggil gw Aliya mengatakan...

iya neee sebenarnya ceritanya bagus tapi lumayan banyak adegan bwt 22++ tapi kalo nonton sambil nutup mata boleh kok :$

Anonim mengatakan...

akhhhh memang baguuuus bgt ni pilem ^^http://kendhin.890m.com/emoticon/senang.gif
khukhu karena daped bajakannya ... jadi subtitle---nya ngacooohttp://kendhin.890m.com/emoticon/sedih.gif aduuh sebenernya konflik-nya apa aja c???
gw gak gape bahasa korea... jadi gak nangkep mereka ngomong apa ... cuma gerakan aja T_Thttp://kendhin.890m.com/emoticon/mentok.gif

endee mengatakan...

hmm..actually..gw agak2 ngeri ngeliat film ini.!!! mungkin terlalu nyata buat gw...
ngerti banget ceritanya...cuma untuk "scene" dewasanya kebanyakan...

btw..salam kenal buat yg punya blog..nice blog..keep on rockin..

panggil gw Aliya mengatakan...

@endee : emang film ini tlalu sadis dan ga recommended

oe_nil mengatakan...

hmmm pengen liat. tp sush nyari film tyu d kota q. pa cm aq ja y yg kurg usaha??

panggil gw Aliya mengatakan...

oe_nil bukan unyil kan heheh ;)
tinggal di mana kalo di jakarta banyak ko

Anonim mengatakan...

pilem yg bikin q terkaget-kaget plus terheran-heran. g nyngka in seong mw naked,, trus adegan ranjang nya bikin q sesak napas.

Gelo_Vera_Sta mengatakan...

syook berat dah gw pas nonton ne pilem ..
hahahahaha brani jg ya tu org berbugiL ria..jd agak2 gmn gt ngLiatnya...wkwkwkk

panggil gw Aliya mengatakan...

@vera : tampak belakang aja bikin gw amat sangat shock :D untung nggak pake acara tampak depan bisa bener2 shock gw ma In seong

Anonim mengatakan...

Saya baru nonton filmnya kemarin. Dan ini film pertama yg bikin aku sakit hati usai menontonnya.

Adegan dewasanya kebanyakan memang dan bikin mual. Tapi aku sakit hati karena saat Hong Lim memperjuangkan jati diri sebagai pria yang mencintai wanita, sang Raja tetap juga keukeuh menuntut agar dialah yg menjadi kekasih Hong Lim. =((

Anonim mengatakan...

sangatmengerikan bagi kaum hawa ....

Anonim mengatakan...

sangat menyakitkan bagi kaum hawa.....dasar laki_laki tidak mengerti perasaan wanita.....

Julie mengatakan...

:-o my goodness!! extreme drama x(

still a lot of drama, even too much drama available that can entertain yourself but do not interfere with mental health.

My advice: before buying a drama, please see first the synopsis.
Give the entertaining spectacle for your eyes but not to interfere with your mental health.

because there are too many choices, why would you choose this, right? :(

Anonim mengatakan...

Kenapa sih ga rajanya sendiri yang ngelakuin?

Anonim mengatakan...

Tau tuh rajanya kejem istri sendiri juga!

Anonim mengatakan...

Film korea yg. Beda? Pengen banget nonton....

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates