15 Juni, 2009

More Than Blue


Film yang punya banget judul ini berkisah mengenai hubungan antaran Kay dan Cream yang di mulai waktu mereka masih di SMU, dan karena sama2 merasa senasib coz baru saja di tinggalkan oleh orang tua mereka masing2, ayah Kay baru saja meninggal kemudian dia di tinggalkan oleh ibunya dan Cream kedua orang tuanya meninggal akibat kecelakaan mobil.

Kemudian Cream ngasih usul buat mereka tinggal berdua dan emang Kay dari awal sudah jatuh cinta sama Cream karena sifat cewek itu yang easygoing,seenaknya dan tentu saja cantik juga. Mereka berdua tinggal di rumah yang sama udah kayak keluarga, teman dan juga sepasang kekasih, tapi yang nggak pernah di ketahui oleh Cream adalah kalo umur Kay nggak akan lama lagi dia hanya punya waktu 200 hari lagi untuk hidup dan itu berarti kalo Kay pergi Cream benar2 akan hidup sendiri, kemudian Kay mutusin buat mencari “Mr Perfect” buat Cream.



Kay sendiri bekerja sebagai producer di suatu Radio dan Cream bekerja sebagai songwriter di tempat yang sama sampe suatu hari cream ketemu dengan Ju Hwan yang berprofesi sebagai dokter gigi dan dengan polosnya Cream ngomong sama Kay kalo dia udah jatuh cinta sama dokter itu, dan Kay nggak menyia2kan kesempatan buat mencari informasi mengenai dokter itu yang ternyata sudah bertunangan, tetapi demi wanita yang dicintainya itu Kay berusaha mencari tau siapa tunangan Ju Hwan yang ternyata berprofesi sebagai seorang fotographer.



Nggak lama Kay tau siapa tunangannya Ju Hwan dan nemuin perempuan itu untuk minta tolong supaya dia mau membatalkan pertunangannya dengan Ju Hwan jelaslah tunangan Ju Hwan nolak pada awalnya tapi setelah tau alasan Kay melakukan semua itu Jung Ae Ri Cuma minta satu syarat kalo dia ingin Kay meninggal di hadapannya.
Hubungan Cream dan Ju Hwan semakin dekat bahkan kemudian mereka merencanakan untuk menikah dan cream minta tolong sama Kay untuk nemenin mencoba gaun pengantinnya dan juga meminta Kay memakaipakaian pengantin prianya dan membuat foto mereka berdua dengan menggunakan baju pengantin itu.


Hari yang dinanti oleh Cream dan Ju Hwan tiba juga dengan diantar oleh Kay. Dengan hati hancur karena harus mengantar satu-satunya wanita yang di cintai di dalam hidupnya menuju altar pernikahannya.

Awalnya agak bingung juga karena kalo di perhatiin banyak banget bagian2 dari film ini menurut gw yang hilang dan baru di tengah2 baru tau kalo film ini di bagi menjadi 2 sisi. Sisi pertama di lihat dari sudut pandangnya Kay dan di sisi kedua di lihat dari sudut pandangnya Cream dan bagian2 yang terpotong pada kisah Kay akan di temukan pada sisi yang di ceritakan oleh Cream dan hingga akhirnya gw baru tau isi keseluruhan dari cerita itu dan baru bisa ngomong ooooooooooooh ternyata.
Dan kali ini oppa gw di pertemukan dengan Lee Bo young yang bisa kita liat juga actinya di ”Queen Of The Game”.

Secara keseluruhan gw sangat menikmati film ini dari scene per scene dan chemistry antara KSW dan juga LBY dapet banget apalagi emang KSW menurut gw emang cocok banget dengan peran2 cowok mellow dan actingnya nangisnya KSW yang menurut gw mantap banget ingat sama peran dia di ”Stairway to Heaven”. Dan nggak hanya itu OSTnya juga nyaman di kuping belum lagi cara model pakaiannya LBY yang rasanya fashionable banget dan lagi2 seperti tipikal film korea pada umumnya yang cenderung meminta penonton buat menyimpulkan sendiri akhir dari filmnya gitu juga dengan film yang satu ini.

Cast

Kwon Sang Woo as Kay

Lee Bo yeong as Cream

Lee Beom Soo as Ju Hwan



14 komentar:

Ryaa Tenriawaru mengatakan...

hhii iyaaaah loh mba, awalnya aku rada bingung pas nonton, ko begini ya ??
oooh begitu toh, padahal aku juga masi ga ngerti pas akhirnya hhaa :p

btw, sukaa bgt lyat KSW oppa disini, ko makin tuwir makin ganteng yaa hhee :)

panggil gw Aliya mengatakan...

Iya aq rada ngeh pas udah d scene akhir jg
Iya neh papa yg satu ini keren bgt jd kgn sm ahjussi yg laen hehe

Anonim mengatakan...

kayanya KSW gak pernah bahagia deh di film, sediiiiiih terus

panggil gw Aliya mengatakan...

nggak juga kok udah pernah liat my tutor friend belum di sana di jadi anak SMU yang bandel banget

coffee mengatakan...

Yup... Mnatap... Salam kenal ya...

Rika Arti mengatakan...

mau dong ostnya..
ada yang tau link-nya??
lagunya bagus banget, terutama yang di bagian ending..
itu judul lagunya apa yah?

thanks before..

super ajip! mengatakan...

ini happy ending ato sad ending sigh?

panggil gw Aliya mengatakan...

sayangnya sad ending tapi overall bagus kok

sei mengatakan...

wah...KSW emg cocok bgt maen film sedih y mba...
jadi ga sabar pgn nonton..pgn liat KSW yang ganteng+akting'y yg keren bgt..
mba..kalo ada film ato drama baru KSW kasitau ya...
Gamsahamnida...

sei_hud@yahoo.com

Jonny mengatakan...

eh..bisa ga dpt ost more than blue?

CHY-joechan :) mengatakan...

waaaa , bner ni film oke bget ! nyentuhh booooook ;)

Anonim mengatakan...

awal nonton, berasa uda bisa nebak endingnya.
tapi teryata.....
endingnya jauh dari perkiraan.
so sweet banget, walawpun tragis hiks....

Anonim mengatakan...

kok Anjasmara ga ikut main nih???

Anonim mengatakan...

sedih dan menyentuh... ost nya juga bagus...

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates