25 April, 2008

Jeong Hyeok : English Film Debut


Makin banyak aja actor korea yang melebarkan sayapnya ke Hollywood setelah Jang Dong Gun dengan “Laundry Warrior” dan Rain dengan debut filmnya “Speed Racer” yang akan dirilis 8 may nanti, kini satu lagi yaitu Jang Hyeok dengan film debutnya dalam bahasa inggris “Dance of the Dragon yang premier produksi imminent, film dengan budget yang cukup besar ini di sutradarai oleh John Radel. Jang Hyeok berperan sebagai James Dean.

Radel bantuin Jang Hyeok dalam mendalami actingnya termasuk juga martial art and dance skill, serta dalam pengucapan bahasa inggris. Radel memprediksi kalo film ini bakalan menjadi debut internation Jang Hyeok yang cemerlang setelah orang2 di seluruh dunia nyaksiin actingnya di “Dance of the Dragon”.
“Dance of the Dragon merupakan produksi bersama antara Korea Selatan, Singapore dan juga Amerika Serikat, Aktor lainnya yang juga ikut dalam produksi film ini adalah Fann Wong ( Singapore ) dan Jason Scott Lee (AS). Diceritakan kalo peran Jang Hyeok dan Lee yang bersaing untuk dapetin cintanya Fann. Cerita cintanya digabung tarian dan juga action. World premiere akan dilakuin tgl 1 May di Singapore.

Jadi nggak sabar pengen liat film namja gw yang baru and good luck oppa with the premiere


Source : ...( English Korean )


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates