05 Mei, 2008

"Sweet Life" drama terbaru Lee Dong Wook


Wah udah lama banget nggak liat aktingnya wookie di telivisi terakhir drama yang gw liat adalah My Girl dan Perfect Couple. Wookie bakal maen di ‘sweet life” produksi MBC yang udah tayang di Korea Selatan 3 Mei kemarin, wookie akan maen bareng sama Oh Yeon-soo. Ceritanya sendiri mengenai hubungan asmara antara Joo-soo yang diperankan oleh Wookie yang jatuh cinta dengan wanita yang telah menikah ketika melakukan perjalanan ke Jepang.

Katanya wookie kalo ceritanya bukan tentang typical romance or extramarital affair tapi dia bilang ada sisi antagonis pada peran yang wookie mainkan, namjachingu gw yg satu ini say "It's easy to approach a role in a romantic comedy or a drama about a scandalous affair but this drama is totally different. That's why I wanted the role so much. It's more challenging than other roles but I believe that after I complete this project, I'll become a better actor than before'".
Dan waktu ditanya gimana perasaanya maen sama Oh Yeon-soo yang lebih tua wookie mengatakan"Yang pasti ada rasa sedikit risih mengingat selain ini pertama kalinya aku beradu akting dengannya, Oh Yeon-soo juga usianya 10 tahun lebih tua."

"Pada dasarnya aku adalah orang yang punya sifat pemalu, namun untungnya syuting di Jepang cukup lama yaitu 22 hari sehingga kami bisa saling mengenal dan mengurangi rasa canggung," tambahnya
. Lebih lanjut, wookie mengaku sempat kaget dengan udara Jepang yang begitu dingin padahal Korea kan juga dingin..

Jadi nggak sabar pengen hunting drama terbarunya namjachingu gw yang satoe ini tapi kira2 dah masuk indo belum yach



0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates